Informasi Seputar Wisata Dan Tips nya

Bersantap di Restoran Jepang Bergaya Klasik

Sensasi Bersantap di Restoran Jepang Bergaya Klasik 
Saat memutuskan untuk makan di sebuah restoran, tak cuma rasa makanan yang menjadi pertimbangan. Kebersihan dan kenyamanan restoran juga layak diperhatikan agar tidak mengganggu kenikmatan saat bersantap. 
Gambaran inilah yang menggelitik restoran makanan Jepang, Sushigroove untuk terus berbenah. Setelah lebih dari tujuh tahun hadir dengan konsep yang santai dan modern, kini salah satu anak perusahaan dari Ismaya Grup ini tampil dengan desain interior yang makin segar.

Tengok saja tampilan baru restoran Sushigroove di Grand Indonesia yang baru selesai di renovasi. Rumah makan ini tampil main segar dengan konsep baru. Brand Manager Sushigroove, Adhi Putra Tawakal, menjelaskan desain anyar ini merupakan perpaduan ikonografi (hal-hal yang mengingatkan pada Jepang) tradisional dan modern.

Untuk pelayanan ada  fasilitas sushi belt dan bar. Pas dihidupkan saat lunch, dinner atau weekend jadi saat-saat ramai pengunjung dapat mengambil sendiri di atas meja yang jalan sendiri.
Selain itu, restoran ini juga dihias dengan warna cat yang kontras dengan konsep awal berdirinya Sushigroove. Tanpa meninggalkan warna-warna dasar seperti hijau tua dan hitam. Kali ini furniture pun dihadirkan dengan nuansa yang lebih terang sehingga membuat suasana menjadi lebih hidup.

Hiasan-hiasan grafis berupa potongan kain-kain perca di sisi kanan dan kiri restoran membuat Sushigroove main hidup. Serta tempat makan yang diperluas menjadi dua bagian menjadi area bar dan restoran. Keduanya hanya dipisahkan oleh rak panjang yang menampilkan beragam dekorasi ala Negeri Sakura.
Konsepnya jadi lebih family friendly, karena menyuguhkan konsep yang lebih elektik lebih ramai dengan banyak perpaduan warna.

Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati beragam sajian Sushi Fushion, di restoran yang berkapasitas 180 orang ini juga tersaji 18 varian menu baru. Salah satu yang menjadi andalan tempat ini adalah sushi berbahan dasar gobo atau burdock roots (ubi khas Jepang).
Selain itu banyak pilihan lain seperti tsukune (bakso ayam), sambel bajak, kulit tahu dan jako sejenis teri tapi tidak asin,kemudian, bagi yang ingin kumpul bareng namun ada yang tidak menyukai sushi, restoran ini juga menyediakan beberapa makanan lain. Seperti tsukune burger, udon, nasi goreng dan ada pula maguro cenape yang terbuat dari adonan tuna pedas di atas nori tempura.
Selamat mencoba!



Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARSIP BLOG

POSTING BARU