Informasi Seputar Wisata Dan Tips nya

10 Destinasi Terbaik di Indonesia Tahun 2016


Catat! 10 Destinasi Terbaik di Indonesia Tahun 2016Masih bingung menentukan liburan ke mana? Mungkin daftar ini bisa membantu kamu. Inilah 10 destinasi terbaik di Indonesia tahun 2016.

TripAdvisor menambah kategori dalam Travellers' Choice Award. Ditengok dari rilis yang diterima Cronus Travel, Selasa (22/3/2016), ada destinasi terbaik di Indonesia menurut Trip Advisor Travellers' Choice Award 2016.

Data didapat dari banyaknya feedback, perbincangan dan share dari para member TripAdvisor mengenai destinasi tersebut. Untuk jangka waktunya adalah satu tahun, dari bulan November 2014 sampai November 2-15.

Dari sana terlihat ada 10 destinasi terbaik dari Indonesia, setidaknya menurut para traveler. Yang pertama adalah Ubud di Bali. Tak lagi pantai ramai yang dicari, namun ketenangan dan lebih dekat dengan alam yang dicari.

Destinasi favorit kedua adalah Jakarta. Ibukota Indonesia ini, dengan beragam kerumitan dan kepadatannya ternyata tetap bisa memberikan keindahan di hati para traveler.

Masih banyak destinasi lain yang tak kalah seru untuk dijelajahi. Beberapa di antaranya adalah Bukit Lawang, Labuan Bajo dan Magelang.

Berikut 10 destinasi terbaik di Indonesia tahun 2016 menurut TripAdvisor:

1. Ubud, Bali
2. Jakarta, DKI Jakarta
3. Yogyakarta, DIY
4. Bukit Lawang, Sumatera Utara
5. Senggigi, Lombok
6. Magelang, Jawa Tengah
7. Bandung, Jawa Barat
8. Labuan Bajo, Flores
9. Kuta, Bali
10. Surabaya, Jawa Timur


Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARSIP BLOG

POSTING BARU