Informasi Seputar Wisata Dan Tips nya

Indahnya Berwisata Diving Di Bali

 
Bagi penggemar diving tidak ada yang lebih indah dari pemandangan bawah laut yang menawan dengan warna-warni terumbu karang dan berbagai spesies ikan atau makhluk-makhluk air lain di dalamnya. Tidak banyak perairan di dunia yang memenuhi syarat sempurna bagi pecinta diving karena kebanyakan perairan sudah tercemar oleh polusi dari berbagai sumber. Tapi masih ada beberapa tempat di dunia yang masih dijaga keaslian dan keasriannya sebagai taman laut yang layak dijelajahi.Jika anda ingin mencoba aktivitas menyelam untuk pertama kali dan sedang berlibur di Bali, pastinya anda akan mencari tempat diving di Bali untuk pemula.
Tidak hanya Bunaken di Sulawesi Utara, ataupun Raja Ampat di Papua sebagai tempat menyelam di Indonesia. Pulau Bali selain terkenal dengan seni dan budaya, juga memiliki keindahan bawah laut yang mempesona.
Ada banyak cara untuk menikmati keindahan bawah laut pulau Bali seperti:
  • Aktivitas snorkeling di Bali.
  • Aktivitas scuba dive.
  • Aktivitas seawalker / dive walker.
  • Aktivitas Bali submarine tour.

Aktivitas Scuba Dive Bali

Menyelam atau diving adalah aktivitas untuk mengeksplorasikan kehidupan alam bawah laut yang terdiri dari terumbu karang, ikan-ikan berwarna-warni, plankton, rumput laut dan kehidupan bawah laut lainnya.
Tempat Diving Di BaliSebagai salah satu penyedia aktivitas scuba diving di pulau Bali, kami sering mendapatkan pertanyaan dari pelanggan, yang belum pernah mencoba aktivitas scuba diving di Bali.
Apakah memungkinkan untuk melakukan aktivitas scuba diving di Bali, bagi yang belum pernah melakukan aktivitas scuba diving?
Jawabannya sangat memungkinkan, karena tersedia aktivitas intro scuba dive di pantai Tanjung Benoa. Peserta yang mengikuti intro scuba dive akan diajarkan cara menggunakan peralatan scuba dive dan hanya menyelam di kedalaman maksimum 6 meter, serta guide menyelam selalu berada di dekat peserta.
Pemandu akan dengan senang hati memberi petunjuk dan sigap memberikan pertolongan jika mengalami peserta mengalami kesulitan saat menyelam.

Tempat Diving Di Bali Menjadi Favorit Wisatawan Indonesia

Beberapa tempat diving di Bali untuk pemula favorit wisatawan Indonesia seperti:
  • Tanjung Benoa Nusa Dua. Untuk mencapai lokasi pantai Tanjung Benoa Nusa Dua, menempuh waktu 15 menit dari Bandara Ngurah Rai.
  • Pantai Labuhan Amuk Padang Bai Karangasem. Untuk ke lokasi Amuk Bay Padang Bai sekitar 65 kilometer ke arah timur kota Denpasar
  • Pantai Sanur. Sanur hanya 30 menit dari obyek wisata Kuta Bali.
Jika anda seorang penyelam yang sudah memiliki sertifikat menyelam, serta pernah menyelam lebih dari 4 kali dengan kedalaman mencapai 20 meter, maka pilihan tempat menyelam terbaik untuk anda ada di:
  • Tulamben Karangasem.
  • Pulau Nusa Penida.
  • Pulau Menjangan.

Lokasi Diving Terbaik Untuk Pemula Di Bali.

Jika anda seorang pemula atau ingin mencoba aktivitas scuba dive di Bali untuk pertama kali, sebaiknya memilih lokasi diving di Tanjung Benoa Nusa Dua.

Tempat wisata Tanjung Benoa Bali, merupakan pusat dari aktivitas wisata bahari yang lebih dikenal dengan nama Tanjung Benoa watersport.
Tanjung Benoa sebagai tempat diving di Bali untuk pemula sangatlah cocok, karena laut tidak terlalu dalam serta arus air dibawah tidak kuat.
Sebagian besar wisatawan Indonesia saat berlibur di Bali, memilih untuk menginap di kawasan tempat wisata Bali selatan. Pada saat ingin mencoba aktivitas menyelam di Bali, tidak ingin pergi jauh – jauh dari tempat wisata Bali selatan.
Oleh sebab itu, sebagian besar wisatawan Indonesia saat ingin mencoba aktivitas menyelam di Bali akan memilih Tanjung Benoa, karena lokasinya berdekatan dengan kawasan tempat wisata Kuta Bali.
Jika anda berminat untuk memesan aktivitas menyelam di Tanjung Benoa Nusa Dua, serta ingin mendapatkan harga murah. Maka saya sarankan untuk memesan dengan cara online. Karena jika anda memesan / membeli langsung di lokasi, maka harga publish yang akan berlaku dan sangat mahal.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

POSTING BARU