Informasi Seputar Wisata Dan Tips nya

Hal Aneh yang Mungkin Pernah Anda Lakukan saat Liburan


Kegiatan Liburan  
Kala musim liburan tiba, sudah pasti Anda menginginkan waktu guna menenangkan pikiran dari pekerjaan yang menumpuk. Liburan menjadi salah satu kegiatan yang sudah pasti ada di pikiran Anda. Ketika berlibur kadang kala Anda melakukan sesuatu kegiatan yang cukup memalukan jika diingat kembali. Akan tetapi secara tidak sadar Anda kerap melakukannya. Dilansir dari Roughguides, berikut kegiatan tersebut !

Membawa tas pinggang
Sebenarnya tidak ada yang salah dengan tas pinggang. Hanya saja aksesoris ini kerap tidak diperhatikan bentuknya. Biasanya sangat jarang para wisatawan memilih bentuk tas pinggang yang menarik. Rata-rata memilih yang seadanya. Alhasil bukan memberikan tampilan seperti turis melainkan seperti tukang kredit. Dan tanpa disadari hal ini kerap Anda lakukan.

Mencuci pakaian dalam di shower
Salah satu kegiatan yang kerap Anda lakukan ketika liburan adalah mencuci celana dalam di area shower. Sebenarnya hotel menyediakan fasilitas laundry. Akan tetapi ada beberapa hal yang membuat Anda memutuskan untuk mencuci pakaian dalam sendiri. Dan shower menjadi tempat yang pas. Jika mengingatnya tentu ada perasaan malu.

Melakukan gestur kala bertanya dengan penduduk lokal
Ketika bertanya lokasi jalan kepada penduduk lokal yang kurang mengerti bahasa Inggris, tentu Anda kerap menggunakan bahasa tubuh atau gestur untuk mempermudah. Misalnya Anda ingin ke kebun binatang, Anda melakukan bahasa tubuh dengan bertingkah seperti hewan. Hal ini cukup lucu dan menggelikan ketika diingat. Akan tetapi Anda kerap melakukannya kala liburan.

Tidak mandi
Ketika berlibur di negara yang memiliki suhu dingin, sudah pasti Anda tidak akan pernah mandi. Hal ini disebabkan air yang sangat dingin. Ditambah lagi pakaian dalam Anda kadang juga tidak pernah ganti. Jika mengingat hal ini tentu saja cukup lucu dan kadang malu. Akan tetapi Anda akan melakukan hal ini lagi ketika berlibur ke negara 4 musim.

Berfoto dengan jari membentuk huruf V
Sudah sangat lazim jika Anda berfoto dengan jari membentuk huruf V. Maksud hati ingin memberikan tanda peace. Ternyata tanda ini berbeda-beda di tiap negara. Bahkan di Inggris tanda ini memiliki arti menantang. Jika diingat, tentu saja membuat Anda geli dan malu ketika banyak orang melihat Anda.

Kegiatan Liburan
Kegiatan Liburan roughguides

Kegiatan-kegiatan memalukan tersebut kerap Anda lakukan ketika liburan. Dan tentu saja tidak disadari Anda akan kembali melakukannya. So Ingat Keren Belum Tentu Bagus....

Share:

0 komentar:

Post a Comment

POSTING BARU